by

Irvan Butuh Uluran Tangan Dermawan

Lampung Utara, BerbagiNews.com – Lima bulan sudah Irvan Saputra (24) warga Dusun Jodi Poti Desa Madukoro Baru Kecamatan Kotabumi Utara menderita sakit. Belum ada kejelasan dari dokter tentang sakit yang dideritanya. Hanya saja sekarang ini badannya semakin kurus. Bahkan ada robekan di saluran BAB.

Irvan Pertama kalinya mengalami sakit dan mendapatkan perawatan di Rumah Sakit RS YUSUF Kalibalangan dengan menggunakan Kartu Kis BPJS. Selanjutnya Irvan akan dirujuk ke Rumah Sakit di Bandar Lampung tetapi Irvan belum bisa memanfaatkan rujukan tersebut. Karena tidak memiliki biaya untuk kebutuhan sehari-hari istri yang akan ikut, menunggunya.

Ketua Umum Yayasan Tangan Berbagi Indonesia Lalu Sahid Wiadi mengatakan Irvan adalah buruh harian lepas dan selama sakit praktis tidak memiliki penghasilan.
“Keluarganya sangat mengharapkan bantuan kita semua agar Irvan dapat segera mendapatkan perawatan rujukan,” ujar Sahid.

Bagi sahabat Tangan Berbagi Indonesia yang ingin membantu biaya Perawatan bisa di transfer ke Rekening Bank Mandiri : 161.00.6699.2020 atas nama YAYASAN TANGAN BERBAGI INDONESIA, atau bisa melalui saldo Link Aja, Ovo dan Dana dengan nomor akun 081936992020 konfirmasi Bapak Waskito Yusika, WA. 081279335464. (admin/bbn)

Baca Juga :  Tilar Negara Meninggal Dunia

News Feed