by

Anak Penderita Tumor di Lombok Timur Hari ini Akan Dirujuk Ke Denpasar

Berbagi News – Penderitaan tumor, Muhamad Alfan Saputra yang berusia 8 tahun anak ke-4 pasangan dari Sabarudin (54) dan Mastrah (50) yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) kelas 2,  Warga Dusun Bebile Desa Rarang, Kecamatan Terara, Kabupaten Lombok Timur hari ini akan dirujuk ke Rumah Sakit Sanglah Denpasar Bali. Senin (31/08)

Dari keterangan yang dihimpun Pejuang Berbagi melalui via phone, Alfan mengidap penyakit tumor yang sudah menyebar keseluruh tubuh dan kondisinya sekarang sangat memprihatinkan, semua bagian tubuh mulai membengkak.

Pihak keluarga mengatakan, sakit yang diderita siswa SD Negeri 7 Rarang ini bermula dari 4 tahun yang lalu, munculnya benjolan disekitar leher, awalnya diindikasi hanya sekedar kelenjar getah bening. Setelah di bawa kerumah sakit Yatofa di daerah Bodak, Kabupaten Lombok Tengah barulah diketahui ternyata benjolan tersebut adalah tumor.

Berbagai upaya dilakukan pihak keluarga untuk kesembuhan Alfan, baik dari jalan medis maupun non medis akan tetapi karena kondisi sang ayah yang hanya sekedar pekerja serabutan yang membuat pihak keluarga kesulitan untuk biaya perawatan.

“sudah 2 bulan terakhir ini dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Selong, menurut dokter harus dirujuk ke Rumah Sakit Sanglah di Denpasar, sempat putus asa karena terkendala biaya. Harapan kami bantuan uluran tangan  dari para dermawan, teman, sahabat, saudara dimanapun berada sangat membantu adik kita cepat di beri kesembuhan,” ucap pihak keluarga saat dihubungi via phone.

Kesedihan tak tertahan saat alfan selalu bertanya kepada orang tuanya “bapak kapan saya sembuh agar bisa mengaji dan bisa sekolah kembali,” ucapnya.

Saat ini, orangtua dan keluarga Alfan pasrah dan hanya bisa berdoa kepada Tuhan agar Alfan bisa sembuh dan kembali aktifitas seperti sedia kala.

Baca Juga :  Siap siap, Umroh Akan Dibuka Mulai 4 Oktober

Mari bantu Alfan tersenyum kembali dan keluarga untuk Biaya Perawatan, sahabat yang ingin membantu silahkan bisa kirimkan Donasi Melalui Rekening Yayasan Tangan Berbagi Indonesia
Bank MANDIRI: 161.00.6699.2020
Bank BRI: 4687.0100.8888.537
Saldo Link Aja, OVO, Dana
AN: TANGAN BERBAGI INDONESIA
atau Klik Kolom Donasi.

News Feed