by

Guru Madrasah di Keruak ditemukan Meninggal dibawah Pohon

-Peristiwa-126 views

Lombok Timur, BERBAGI News – Warga Desa Pematung, Kecamatan Sakra Barat digegerkan dengan penemuan mayat guru Madrasah, M Zainuddin (28) warga Desa Mendana Raya, Kecamatan Keruak  di pekarangan rumah warga. Minggu (17/10/2021) sekitar pukul 06.00 Wita.

Guru Madrasah tersebut ditemukan tewas tanpa diketahui penyebabnya, dan kasusnya sudah ditangani aparat kepolisian guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan ‎mayat korban ditemukan tewas terlentang diketahui warga sepulang dari melaksanakan Sholat Subuh di Masjid setempat. Kemudian hendak menyapu dan menemukan mayat korban tergeletak dibawah pohon mangga.

Kemudian warga yang melihat itu memanggil warga lainnya untuk mengetahui identitas korban tersebut dan melaporkannya kepada apparat kepolisian.

Tidak lama kemudian aparat kepolisian datang dan melakukan olah TKP, setelah itu mayat korban dibawa ke RSUD dr R Soejono Selong untuk dilakukan visum.

Kapolsek Sakra Barat, Ipda Saipul Hadi saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan penemuan mayat di wilayah Desa Pematung.

“Kasusnya masih dilakukan lidik penyebab kematian korban,” tandasnya. (ant)

Baca Juga :  Suasana Duka Menyambut Kedatangan Jenazah Pratu Dedi Hamdani Di Desa Kelahirannya dan Prosesi Pemakaman

News Feed