by

Jelang MotoGP 2022, MIO Indonesia NTB Kunjungi Sirkuit Mandalika

Mataram, BERBAGI News – Sejumlah anggota Media Independen Online (MIO) Indonesia Provinsi NTB mengunjungi Pertamina Mandalika International Street Circuit di Lombok Tengah, sebagai bentuk dukungan kepada Pengembangan Mandalika dan Indonesia Tourism Development Coporation (ITDC) yang akan menggelar event MotoGP di bulan Maret 2022 mendatang.

Dalam kunjungan itu, MIO Indonesia Provinsi NTB berdiskusi langsung dengan managemen terkait berbagai persiapan dan progres pengembangan sirkuit dalam menyambut event internasional tersebut.

“Kita apresiasi bersama apa yang dilakukan oleh Pemerintah daerah maupun provinsi serta ITDC ini, perkembangan Sirkuit cukup baik. Semua tidak lain adalah untuk memajukan ekonomi pariwisata di NTB,” ujar Ketua MIO  Indonesia provinsi NTB, Feryal Mukmin di arena Penonton VVIP bukit Jokowi. Kamis (23/12/2021).

Kunjungan ini merupakan wujud dukungan MIO Indonesia terhadap pengembangan Mandalika. Anggota Media MIO juga berkesempatan mengelilingi arena sirkuit Mandalika yang memeiliki keindahan dan keunikan sirkuit yang mempunyai kualitas aspal nomor 1 di dunia tersebut.

Ditempat yang sama, Managemen Operasinal ITDC, Didit mengatakan bahwa ini moment yang paling baik sehingga Progress perkembangan ITDC dapat juga terekspose secara maksimal di media.

“Tentunya ini hal positif dan kita bisa melakukan kerjasama secara intens terkait dengan informasi-informasi mengenai perkembangan area Sirkuti dan kawasan Mandalika,” katanya.

Ia berharap dengan moment baik ini, MIO Indonesia Provinsi NTB  bersama-sama mendukung suksesnya MotoGP tahun 2022.

Bukan saja perihal MotoGP, tetapi bagaimana keberadaan Sirkuit Mandalika di Lombok menjadi daerah yang akan menjadi tujuan pariwisata dan investor kedepannya. (*)

Baca Juga :  Saat Tausyiah, Syekh Ali Jaber di Tusuk Orang Tak Dikenal