80 Calon Jamaah Umroh Safina mengikuti Manasik di Asrama Haji Embarkasi Lombok

Religi251 views

Mataram, BERBAGI News – Sebanyak 80 orang calon jamaah umroh, Safina tour & travel, haji dan umroh menggelar manasik umroh untuk dua kelompok terbang (kloter) yang berlangsung di Asrama Haji Embarkasi Lombok Provinsi NTB. Jumat (09/09/2022).

Untuk mencapai umroh yang mabrur bukan saja dibutuhkan kemampuan untuk melaksanakan setiap tahapan prosesi ibadah umroh yang ada dengan sempurna, namun jauh lebih penting lagi dari itu adalah dibutuhkan kemampuan jamaah untuk memaknai secara mendalam setiap prosesi yang dijalani dalam ibadah umroh tersebut.

Hal tersebut diadakan, kata pembimbing umroh Safina, ust. Haji Hijir Ismail, untuk mengenalkan lebih awal, seluruh rukun dan wajib umrah, agar umroh tidak sia-sia dan mendapatkan umroh mabrur dan makbul.

“Mudah-mudahan semua rombongan dan jamaah umroh Safina semuanya diberikan Kesehatan dilancarkan semua kegiatan umrohnya. Dan tentunya mendapatkan umroh yang mabrur dan makbul,” harapnya.

Rangkaian manasik umroh diantaranya diperkenalkan cara menggunakan pakaian ihrom, tawaf, sai dan tahallul.

Sementara itu ditemui media ini ditempat manasik umroh, Direktur Utama Safina Tour & travel, Ahmad Zaki Attamimi, menyampaikan bahwa jumlah calon jamaah umroh yang berangkat periode bulan September sampai Oktober 2022 sebanyak 580 jamaah yang terbagi dalam beberapa kloter.

“Tanggal 14 September sebanyak 45 jamaah, 16 September sebanyak 45 jamaah, tanggal 25 september sebanyak 40 jamaah, tanggal 30 September sebanyak 40 jamaah, tanggal 2 Oktober sebanyak 80 jamaah. Dan sisanya diagendakan berangkat tanggal 21, 22 dan 30 Oktober,” jelas Zaki.

Zaki berharap, semua jamaah umroh diberikan kesehatan dan kelancaran dalam perjalanan sejak berangkat dari tanah air hingga tanah suci.

“Semoga para jamaah diberikan umroh yang mabrur dan kembali ke tanah air dengan selamat, sehat dan tidak kurang satu apapaun,” harapnya.

Baca Juga :  Mengapa Mencintai Rasulullah SAW

Dalam kesempatan itu juga, Zaki mendo’akan, khusus masyarakat Lombok segera mendapatkan panggilan ibadah haji dan umroh tentunya bersama Safina tour & travel.

Safina tour & travel, sebagai penyelenggara perjalanan haji dan umroh yang berprinsip melayani dengan setulus hati, berpedoman profesional dan Amanah telak eksis dan sukses memberangkatkan ribuan jamaah umroh maupun haji, memberikan layanan terbaik, aman dan nyaman.

Safina tour & travel, pelayan tetamu Allah yang profesional dan Amanah beralamat di Ruko Asia Asri regency No.8, jalan Gajah Mada, Jempong Baru Mataram, Lombok – Nusa Tenggara Barat. (shy)