by

Kaling lakukan Penyemprotan Disinfektan di Komplek Perumahan Warga

-Berbagi-180 views

Mataram, BerbagiNews.com – Bertempat di Komplek Perumahan GSM (Griya Sentosa Moncok) yang berada di Jalan Lestari Lingkungan Moncok Karya Kecamatan Ampenan Kota Mataram dilakukan penyemprotan disinfektan secara menyeluruh pada Minggu (5/4/2020).

Kegiatan ini diadakan oleh Pemerintah Kota Mataram melalui Pemerintah Kelurahan Pejarakan Karya yang di laksanakan langsung oleh Kepala Lingkungan Moncok Karya Bapak Suhardi,Sos bersama warga.

Warga Komplek Perumahan GSM sangat bersyukur dan senang, kedepan kegiatan seperti ini perlu persiapan dengan Dinas terkait untuk memberikan arahan teknis langsung kepada petugas lapangan sebelum melakukan penyemprotan agar lebih tepat sasaran.

“Semoga wabah corona segera teratasi dan berlalu dari Kota Mataram, amiinn.. terima kasih banyak Bpk Kaling dan Bpk WaliKota” Ungkap Lahmuddin

Kegiatan ini juga di harapkan sebagai upaya dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona-covid19 di Kota Mataram yang dalam seminggu terakhir ini masuk dalam Zona Merah penyebaran.

Mari jaga kebersihan Lingkungan tempat tinggal kita, tetap lakukan Phisical Distancing atau Jaga jarak dengan yang lain dan hindari tempat keramaian, gunakan Masker bila terpaksa harus keluar rumah, tangan selalu bersih dengan cara cuci tangan dengan sabun dan air mengalir. (shy/bbn).

Baca Juga :  Unik dan Berkah, Beli Bensin Bonus Do’a

News Feed