Kapolresta Mataram Berikan Bantuan Al-Quran dan Sarung Kepada Rumah Qur’an Osama

Berbagi418 Views

Mataram, BERBAGI News – Kepala Kepolisian Resor Kota Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH menyerahkan bantuan 20 Al Qur’an dan 20 Sarung Serta Santunan Kepada Rumah Qur’an Osama Bin Zaid Dusun Penanggak Desa Midang Kecamatan Gunungsari, Kabupaten Lombok Barat. Kamis, (03/08/2023)

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Mataram menyerahkan mushab Al Qur’an sejumlah  20 Kitab dan 20 sarung kepada rumah Qur’an Usamah bin Zaid , yang diterima langsung oleh pengurus atas nama Bapak Kamran Zaed.

Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH berharap dengan dibagikanya kitab suci alqur’an dapat memudahkan bagi Rumah Tahfiz Usamah Bin Zaid dan dapat membantu dalam mencetak Penghafal-penghafal alqur’an yang memiliki ahlak yang baik.

“Pemberian alqur’an ke Rumah Tahfiz  Usamah Bin Zaid merupakan bentuk kepedulian pihak kepolisian kepada setiap warga memiliki niat baik “, ucapnya

Kapolresta Mataram menjelaskan bahwa pembagian keperluan keagamaan yang dilakukan oleh pihak Polresta Mataram, kepada semua agama dan tidak memandang perbedaan yang lainya.

Sekaligus dapat bersama- sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, jelasnya

Selanjutnya penyampaian Pengurus Rumah Tahfiz mengucapkan terimakasih kepada pihak Kepolisan Polresta Mataram yang telah peduli dengan santri Tahfiz yang ada di Rumah Tahfiz.

“Untuk Rumah Tahfiz Usamah bin Zaid memiliki Santri/santriwati sebanyak 50 orang “, imbuhnya

“Semoga dengan kebaikan yang telah diberikan oleh Pihak Polresta Mataram dapat memajukan Rumah Tahfiz Usamah bin Zaid “, terangnya

Kemudian pada pukul 14.15 wita Kapolresta Mataram meninggalkan lokasi kegiatan dan kegiatan dilanjutkan dengan pengajian.

Baca Juga :  Smantra Peduli, Alumni 99 Mengunjungi Saudara yang Terkena Musibah