by

Masa Pendemi Covid-19, DAMRI Buka Layanan One Days Service

Mataram, BerbagiNews.com – Dengan diberlakukannya pembatasan jalur transportasi Udara dan pintu Pelabuhan NTB,  termasuk seluruh angkutan darat, angkutan penyebrangan dan angkutan laut untuk penumpang diberhentikan sementara sampai adanya pemberitahuan lebih lanjut. Pembatasan layanan transportasi dikecualikan untuk kendaraan barang/logistik dengan tidak membawa penumpang.

Atas dasar ini Kantor Cabang DAMRI Mataram melakukan trobosan Jasa Pengantaran Paket One Days Service, sehingga masyarakat dapat terbantu dalam pengiriman paket ke seluruh Wilayah NTB. (27/04)

Melalui Pesan WhatsApp, M. Adzani Wahyu Wibowo selaku General Manager DAMRI menerangkan “Kami berusaha melayani masyarakat dimasa pendemi Covid-19 dengan tulus dan ikhlas tanpa mengambil keuntungan serta memanfaatkan situasi seperti saat ini”, jelasnya.

Empat Bus mulai beroprasi Senin malam 27 April 2020, berangkat dari Pool Damri Mataram menuju talonang dengan rute : Mataram, Kayangan, Pototano, Alas, Utan, Sumbawa dan Matta dengan rute : Mataram, Kayangan, Pototano, Alas, Utan, Sumbawa Besar, Langan, Lape, Plampang, Empang.

“untuk harga paket tarif normal seperti biasa mulai dari 20 ribu – 80 ribu, menyesuikan dimensi dan jenis paket serta jarak titik antar, namun untuk elektronik kisaran 100 ribu – 250 ribu tergantung besarnya dan titik antar”, tegasnya.

Dengan adanya layanan One Days Service masyarakat akan terbantu dalam pengiriman paket bingkisan lebaran, dokumen, sembako dan lainnya sampai ketujuan tanpa harus resah dari Mataram ke seluruh pelosok sumbawa (PP).

Baca Juga :  Gugus Tugas NTB Telah Menerima APD 10.000 pcs Dan 5.000 pcs Masker Bedah

News Feed