by

Tangan Berbagi Salurkan Bantuan Untuk Lapak Bensin Eceran

-Berbagi-192 views

Mataram, Berbagi News – Tidak sedikit orang memiliki pemikiran apa yang dimiliki sejatinya miliknya dengan kata lain milikku adalah milikku dan enggan berbagi dengan sesama. Ia beranggapan jika membagi apa yang dimilikinya, maka akan kehilangan sebagian dari miliknya tersebut.

Lain hal nya dengan Yayasan Tangan Berbagi Indonesia dan Para Pejuang Berbagi memiliki pandangan bahwa “kaya bukan berapa banyak yang mampu kita beli melainkan berapa banyak yang bisa kita beri”. Atas dasar pemikiran ini jum’at berkah untuk berbagi kali ini Tangan Berbagi menyalurkan bantuan Meja untuk Lapak Bensin Eceran. Jum’at (03/07)

H. Hudori seorang pedagang bensin eceran yang hijrah dari Rembiga ke Pejeruk Kebun Bawak Timur Kelurahan Kebon Sari, sebagai penerima berkah jum’at berupa sebuah meja dengan banner sebagai wujud kepedulian Tangan Berbagi untuk membantu pedagang kecil meningkatkan taraf hidup mereka menjadi lebih baik.

“Lapak Bensin ini Sumbangan dari Donatur dan Lapak berupa Meja dibuat oleh Pejuang Berbagi, kami Tangan Berbagi mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya sudah diamanahkan oleh donatur untuk menyalurkan donasi berupa sebuah meja dan banner, semoga menjadi amal Jariyah kita semua”, ucap Lalu Sahid ketua Yayasan Tangan Berbagi Indonesia.

Dari kegiatan yang dilaksanakan jum’at ini melalui pesan Whatsapp dari Donatur “Masha Allah, semoga berkah. Terima kasih juga sudah bersedia meluangkan waktu untuk peduli dengan sesama, kerenÔÇŽ ­čĹŹ­čĹŹ­čĹŹ”

sejatinya makna berbagi berarti membiarkan orang lain memiliki atau menggunakan bagian dari yang kita miliki, dengan berbagi juga kita memberikan sedikit kebahagiaan kepada orang lain. (Yadi/BBN)

Baca Juga :  Belajar Dari Kehidupan dan Kesuksesan Semut

News Feed