by

Antusias, Ini Cara Mahasiswa Kecamatan Pemenang Menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW

-Berbagi-105 views

Lombok Utara, BERBAGI News – Dalam rangka memperingati Hari Kelahiran Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriah, Ikatan Mahasiswa Kecamatan Pemenang ( IMKP) dan Para Mahasiswa  yang salah satunya bergerak dalam Divisi kerohanian mengadakan kegiatan Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Kegiatan ini di lakukan di Kampung Karang Desa, Desa Pemenang Barat, Kecamatan Pemenang Kabupaten Lombok Utara, Sabtu (07/11/2020).

“Momentum peringatan ini juga sekaligus untuk menjalin Silaturrahmi dari berbagai Mahasiswa/mahasiswi  yang Kuliah di Berbagai daerah yang ada di Indonesia bahkan ada juga yang Kuliah Di luar Negeri dari Kecamatan Pemenang, “ Ungkap Fitri Handayani, Panitia Maulid IMKP.

Dalam kegiatan ini, Hizbullah salah satu dari Mahasiswa kecamatan Pemenang yang Kuliah Di Universitas Islam Negeri Mataram mengatakan, “Sangat semangat dan bersyukur bisa menjalin silaturrahmi dan bertukar pikiran dengan para Mahasiswa kecamatan  Pemenang.”

Para Mahasiswa/mahasiswi di Kecamatan Pemenang Sangat menanti Kembali ada agenda peringatan-peringatan Keagamaan dan  acara sosial kemasyarakatan bahkan acara Berbagi Ilmu kepada Adik-adik yang masih belum Kuliah, bahkan yang tidak bisa melanjutkan Pendidikan di Perguruan Tinggi karena ekonomi Orang Tua.

“terima Kasih kepada rekan-rekan Mahasiswa Kecamatan Pemenang, yang sudah meluangkan waktu untuk menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Yang sangat antusias bahkan mengeluarkan Uang membeli keperluan makanan untuk memeriahkan Acara Maulid Nabi Muhammad SAW.” kata Fatoni, Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Kecamatan Pemenang.

“Tidak ada kata lain selain mengucapkan rasa berterima kasih kepada Teman-teman panita Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.” tambahnya. (Johairi/bbn).

Baca Juga :  Tangan Berbagi Bersama Pemkab, Berbagi Untuk Anak Thalasemia Se Lampung Utara

News Feed