by

Berbagi di Tengah Gunungan Sampah dan Genangan Lumpur

Lombok Barat, BERBAGI News – “Apapun yang Allah haruskan dan takdirkan kepada kita dalam kehidupan kita ini, hendaknya kita senantiasa selalu bersyukur atas nikmat dan karunia-Nya. Aamiin ya rabbal aalamiin,” isi Tausyiah ust Aswan Nasution yang hadir di lokasi.

Pejuang Berbagi dari Yayasan Tangan Berbagi Indonesia mengunjungi saudara saudara kita yang ada di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sampah, Kebon Kongok, desa suka makmur kecamatan Gerung Kabupaten Lombok Barat. Minggu (07/02/2021).

“Saya melihat saudara saudara kita disini yang berjibaku dengan sampah, bercucuran keringat  mengais rezeki, air mata saya ikut mengucur,,” ungkap Pejuang Berbagi,
Ratna Dewi selalu Ketua Penggalangan Dana sambil bercerita ke Wartawan Berbagi News di lokasi.

Sementaran itu Ketua Tangan Berbagi yang turut hadir dalam kegiatan, acara berbagi pad kesempatan itu tidak terlepas dari dukungan para donatur.

“Alhamdulillah, hari ini kita dapat berbagi Paket Bantuan kebutuhan pokok sebanyak 75 Paket dan pakaian layak pakai serta pembagian masker kain sebanyak 200 pcs,” terang Lalu Sahid ketua Yayasan.

Ditengah pandemi yang hampir satu tahun ini melanda dunia, sangat berpengaruh dengan kehidupan manusia untuk selalu berbuat baik kepada bersama.

“kami ucapkan terimakasih kepada para semua donatur tangan berbagi indonesia yang sudah support kegiatan Berbagi bersama pemulung, semoga apa yang diniatkan dan dihajatkan Allah kabulkan, aamiin ya rabbal aalamiin,” seraya diaminkan oleh semua pejuang berbagi dibtengah guyuran lumpur dan bau sampah yang menyengat.

Kadang kita memberi bukan karena kaya tetapi karena kita tahu rasanya nya saat kita tidak punya apa, saat kau memberi maka justru engkau sedang menolong dirimu sendiri. (red)

Baca Juga :  Tangan Berbagi Serahkan Bantuan Karpet Masjid

News Feed