by

Panti Asuhan Adzikro, Terima Santunan Yatim Dhuafa dari Tangan Berbagi

Mataram, BERBAGI News – Sudah menjadi kewajiban kita kepada sesama untuk dapat saling bantu membantu, tolong menolong dan berbagi kepada yang berhak menerimanya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh panti Asuhan Adzikro yang berada di RT.01 Lingkungan Moncok Karya Kelurahan Pejarakan Karya kecamatan Ampenan Kota Mataram. keliling mencari dan mengumpulkan donasi untuk kegiatan pemberian santunan. Rabu (05/05/2021).

“Alhamdulillah, kami dapat rutin melakukan setiap tahunnya, dengan menyasar kepada penerima yang ada dilingkungan Moncok Karya,” jelas M. Gazali Sekretaris Panti Asuhan.

Hari ini, dari Yayasan Tangan Berbagi dapat berbagi Santunan Untuk Yatim dan dhuafa yang ada di Panti Asuhan Adzikro dan berbagi peduli.

Bantuan Santunan tersebut diserahkan langsung oleh ketua Tangan Berbagi Indonesia, Lalu Sahid Wiadi kepada Sekretaris panti asuhan M. Gazali sebesar Rp.500.000 yang bertempat di sekretariat Tangan Berbagi Indonesia.

“Untuk tahun ini (1442H), insya Allah 1 hari sebelum hari Raya idul Fitri, kami akan membagikan paket Santunan kepada kaum dhuafa dan yatim sebanyak 98 orang,” jelas Zali.

Zali juga menambahkan paket santunan yang diberikan berasal dari para donatur yang ada di lingkungan Moncok Karya dan juga dari luar lingkungan. (Shy).

Baca Juga :  Tim Berbagi News

News Feed