by

Solidaritas Kemanusiaan Palestina, Remaja Musholla Karang Kerem Gunungsari Serahkan Donasi ke ACT

-Berbagi-293 views

Lombok Barat, BERBAGI News – Berbagai macam cara dapat dilakukan untuk memberikan dukungan membantu Rakyat palestina atas dampak kerusakan yang diakibatkan oleh serangan Israel baru baru ini.

Solidaritas kemanusiaan selain dengan do’a, juga dilakukan dengan donasi yakni menggalang dana bantuan seperti yang dilakukan oleh Remaja Musholla Al Istiqomah, Karang Kerem Lendang Bajur Desa Gunungsari Kec. Gunungsari Lombok Barat.

Ketua Panitia Penggalangan dana, Mawardi dalam sambutannya mengatakan sangat berterima kasih kepada semua donatur yang telah menyumbangkan dananya serta telah mempercayakan Remaja Mushalla Karang Kerem dalam kegiatan ini.

“kami melaksanakan penggalangan dana untuk Palestina sejak tanggal 18 Mei sd.20 Mei 2021 lokasi di seputaran Desa Gunungsari dengan total dana terkumpul Rp.18.717.200,-“ jelas Mawardi.

Dana yang terkumpul diserah terimakan ke lembaga Aksi Cepat Tanggap (ACT) Provinsi NTB untuk disalurkan kepada palestina. Sabtu (22/05/2021) malam di halaman kantor desa Gunungsari.

Sementara itu, kepala desa (kades) Gunungsari, Maliki, S.Pd yang hadir dalam kegiatan serah terima donasi menyampaikan bahwa dirinya merasa iri hati atas apa yang telah dilakukan remaja Musholla karang kerem.

“dikantor saya meneteskan air mata dan sampai rumah saya bel semua kepala dusun se-desa gunungsari, jangan mau kalah dengan remaja musholla yang berjuang pagi dan malam untuk menggalang dana, dan malam hari ini dari dusun terkumpul dana Rp.4.047.000,” terang kades.

Acara serah terima donasi ini dihadiri oleh Anggota Dewan Lombok Barat, bapak Saeun, Kepala Desa, kepala Dusun, RT dan masyarakat Gunungsari setempat dan perwakilan dari ACT NTB. (shy).

Baca Juga :  Belajar Dari Ulat Sutra

News Feed