Sosok Mayat Pria ditemukan di Kali di Mataram

Peristiwa288 views

Mataram, BERBAGI News – Polresta Mataram dan Polsek Sandubaya melakukan olah TKP terhadap sesosok mayat Pria di temukan di Kali yang terletak di wilayah Karang Taliwang kecamatan Cakranegara kota Mataram, Sabtu 19/02/2022.

Mayat yang ditemukan tersebut bernama Fajri, pria 59 tahun, suku Sasak, beralamat Jl. Ragi Genap, Gang Mawar lingkungan Sintung, Kampung Banjar, Ampenan, Kota Mataram.

Berdasarkan keterangan Saksi-saksi, Kapolsek Sandubaya Kompol Moh Nasrullah menjelaskan mayat tersebut awal mulanya dilihat oleh saksi bernama Nyoman Puji, prempuan 60 tahun, alamat Karang Taliwang saat hendak membuang sampah di sekitar TKP, namun tiba-tiba melihat ada orang tertelungkup di kali perbatasan antara karang Taliwang dan Monjok Baru. Melihat itu Saksi memanggil saksi lain bernama Nasir yang kebetulan sedang menyabit rumput di sekitar TKP.

Selanjutnya Kapolsek Sandubaya Kompol M. Nasrullah, SIK menceritakan keterangan yang disampaikan Ketua RT setempat. Dimana ketua RT mendapat laporan dari warga terkait ada orang yang diduga meninggal sedang tertelungkup dialiran sungai karang Taliwang. Mendapat itu Ketua RT Safwatur Rahman mendatangi TKP untuk mengecek bersama warga, dan benar orang yang berada di saluran kali tersebut sudah tidak bernyawa.

“Belum jelas penyebab kematian, saat ini mayat telah dibawah ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan luar, selanjutnya keluarganya menerima ini adalah takdir dan menolak untuk di lakukan outopsi,” kata Nasrullah. (*)

Baca Juga :  Angin Kencang Terbangkan Atap Rumah TKW di Desa Kilang Lotim