by

Innalillahi, Siswa Terseret Arus di Aikmel ditemukan Meninggal

-Berita Duka-160 views

Lombok Timur, BERBAGI News – Lalu Delano Tio Sanwi (10), pelajar SD yang jatuh terseret arus di Sungai Rembate, Desa Kalijaga, Kecamatan Aikmal, Selasa siang lalu (29/3) telah ditemukan  di wilayah Korleko, Kecamatan Labuhan Haji pada Rabu (30/3) sekitar pukul 10.30 Wita dalam kondisi meninggal dunia.

Jenazah korban langsung di evakuasi, dan diserahkan kepada orang tuanya, untuk dimakamkan.

Korban Lalu Delano Tio Sanwi, hanyut terseret arus sungai di Dusun Rembate, Desa Kalijaga, Selasa(29/3/2022) saat mencari bambu untuk patok tenda. 

Peristiwa tersebut bermula saat korban bersama sejumlah temannya, hendak mencari bambu yang akan digunakan untuk membuat patok tenda kegiatan Pramuka.

Bersama teman-temannya, korban turun ke bantaran sungai untuk mengambil bambu. Tetapi saat itu kakinya terpeleset dan terjatuh, meski sempat berpegangan di bambu. Karena tidak kuat, korban terjatuh sambil memanggil temannya.

Karena arus sungai cukup deras, temannya tidak bisa menarik tangan korban sehingga terlepas dan hanyut terseret arus sungai.

Melihat korban terseret arus, teman korban langsung meminta pertolongan ke warga lainnya. Termasuk melaporkan ke polisi serta meminta bantuan ke Tim SAR dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lotim untuk membantu mencari korban. (*)

Baca Juga :  Asyik Mandi Pantai, Dua pemuda terseret arus, Satu Meninggal