Innalillahi…. Haji Bambang Kristiono Tutup Usia

Berita Duka506 Views

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun.

Dengan penuh duka cita, kami mengumumkan bahwa Bapak Haji Bambang Kristiono, Wakil Ketua Komisi 1 DPR RI telah meninggal dunia di Makassar. Kepergian beliau telah meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, kolega, dan masyarakat.

H. Bambang Kristiono, S.E. (lahir 25 Desember 1960) adalah politikus Indonesia yang menjabat sebagai anggota DPR-RI periode 2019–2024. Ia mewakili daerah pemilihan Nusa Tenggara Barat II, yang meliputi Kabupaten Lombok Barat, Kabupaten Lombok Tengah, Kabupaten Lombok Timur, Kabupaten Lombok Utara, dan Kota Mataram mewakili partai Gerindra.

Beliau juga dikenal sebagai Ketua Dewan Eksekutif Badan Pengawas dan Disiplin DPP Partai Gerindra, dan juga CEO dari klub sepakbola Lombok FC serta penggagas gerakan HBK Peduli yang bergerak di bidang kemanusiaan.

Kami sangat menghormati HBK atas dedikasinya yang tak kenal lelah dan perjuangannya dalam membangun Pulau Lombok.

Beliau akan selalu diingat karena integritasnya yang kuat, pemikiran visioner, dan komitmen dalam menjalankan tugasnya. HBK telah meninggalkan warisan yang berharga dan akan memberikan inspirasi bagi generasi mendatang.

Kami berharap agar masyarakat memberikan dukungan dan penghormatan terakhir kepada keluarga dan rekan-rekan HBK dalam masa berkabung ini. Saat ini, keluarga sedang mempersiapkan prosesi pemakaman yang akan diumumkan kemudian.

Baca Juga :  Seorang Anak Meninggal di Lombok Tengah, Terpleset Masuk ke Sumur