by

Peduli Yatim Piatu, Yayasan Al-Barkah berikan Santunan di Desa Ombe Lombok Barat

-Berbagi-353 views

Lombok Barat, BERBAGI News – Yayasan Aksi Lobar Berkah (Al-Barkah) memberikan santunan anak yatim, kaum dhuafa, dan orang tua jompo, bertempat di Desa Ombe, Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat. Sabtu (23/4/2022).

Direktur Program dan operasional Yayasan Al-Barkah, Surianto mengatakan, sejatinya yang peduli terhadap anak yatim maka tengah memudahkan jalan bagi diri menjadi ahli surga. Memberikan keceriaan dan senyum gembira dari anak-anak yatim, dhuafa, dan orang tua jompo.

“Ini adalah salah satu program utama Yayasan Al-Barkah di bulan Ramadhan. Jumlah paket yang dibagikan sekitar 180 paket,” jelasnya.

Direktur umum Yayasan Al-Barkah, ustadz Nurdin mengapresiasi para donatur yang telah memberikan kebahagiaan di bulan penuh berkah Ramadhan ini bagi anak-anak yatim, kaum dhuafa, dan orang tua jompo.

“Semoga para donatur tetap sehat, semangat, lancar rejekinya, lancar ibadah puasanya dan istiqomah bergandengan tangan melakukan kebaikan,” katanya.

Melalui yayasan aksi Lobar berkah ini, lanjut Nurdin merupakan langkah untuk bergerak bersama memberi manfaat dan membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

“Sebaik-baik manusia yang memberikan manfaat bagi sesama,” ujanya.

Sementara itu, salah seorang donatur Al-Barkah, Nauvar Furqony Farinduan memberikan apresiasi kepada pengurus Yayasan Al-Barkah atas partisipasi aksi sosial. Aksi berbagi kepada anak yatim, dhuafa, dan orang tua jompo ini merupakan perintah agama untuk membantu mereka yang membutuhkan.

“Mudah-mudahan aksi sosial ini tercatat sebagai amal ibadah. Terimakasih atas kepedulian para pengurus yayasan,” katanya. (red)

Baca Juga :  Peduli Lansia, Tangan Berbagi Beri Bantuan Tukang Sapu Pasar