Tangan Berbagi Salurkan 10 Al-Qur’an di Masjid Nurul Hikmah Desa Cendi Manik Sekotong

Lombok Barat, BERBAGI News – Berburu keberkahan Ramadhan banyak cara yang dilakukan, salah satunya adalah berbagi Al-Qur’an di pelosok yang dilakukan Pejuang Berbagi dari Yayasan Tangan Berbagi Indonesia Lombok Barat.

“Alhamdulillah hari ini kita menyalurkan amanah Al-Qur’an di Masjid Nurul Hikmah yang berada di Dusun Batu Bangke Desa Cendi Manik Kecamatan Sekotong Lombok Barat,” kata Ketua Tangan Berbagi Indonesia Kabupaten Lombok Barat, Lalu Okto Muhar Sabdi, usai penyerahan Al-Qur’an. Senin (25/04/2022).

Al-Qur’an yang di salurkan berjumlah 10 buah, kata Abdi, merupakan hasil pengumpulan Donasi melalu portal website tanganberbagi.com dalam program Berbagi 1000 Al-Qur’an untuk pelosok.

“Terima kasih Donatur Tangan Berbagi, berharap apa yang dibagikan pahalanya terus akan mengalir seperti yang membaca Al-Qur’an,” harapnya.

Sementara itu, Bantuan Al-Quran diterima langsung oleh pengurus Masjid yang sekaligus sebagai Guru mengaji, Ustadz Nurdan, usai melaksanakan Sholat Ashar berjamaah.

“Terima kasih Tangan Berbagi, semoga apa yang diberikan diberikan keberkahan yang berlimpah,” ungkap Ust. Nurdan.

Penyaluran Al-Qur’an juga didampingi oleh Wakil Ketua Tangan Berbagi Indonesia. (shy)

Baca Juga :  Berbagi Rasa Syukur, Tangan Berbagi Indonesia Mengadakan Tasyakuran Bersama 100 Anak Yatim Piatu dan Dhuafa