by

Peserta Latsitarda Nusantara kunjungi Ponpes Al-Bukhari Lombok

-Daerah-163 views

Lombok Tengah, BERBAGI News – Usai dibuka Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa, Latihan Integritas Taruna Wreda (Latsitarda) Nusantara ke-42 yang dipusatkan di Lapangan Bumi Gora, Kantor Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Kota Mataram pada Sabtu (14/05/2022) lalu, taruna dari Akademi Militer (Akmil), Akademi Angkatan Laut (AAL), Akademi Angkatan Udara (AAU), Akademi Polisi (Akpol), praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), serta mahasiswa dari 11 Universitas di NTB diminta untuk memanfaatkan waktu selama 25 hari untuk menjalin hubungan kebersamaan selama mengikuti kegiatan Latsitarda.

Sebagaimana arahan tersebut dilakukan kunjungan oleh taruna berbaur dengan santri di salah satu pondok ternama di Pondok Pesantren Al-Bukhari Lombok, Desa Semayan, Praya, Lombok tengah pada Selasa (17/05/2022).

Kunjungan juga dilakukan bersama Lurah Semayan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Semayan, BKK Semayan yang disambut langsung oleh Pimpinan Ponpes Al-Bukhari Lombok Semayan Praya, TGH. H. Hariyanto Abu Abdul Azis, M.Pd.

Kunjungan diakhiri dengan Sholat Magrib berjamaah, diskusi bersama Santri-santri dan foto bersama. (*)

Baca Juga :  Kreatif… Himbauan “Stay At Home” diisi Warga Repok Bebek Dengan Mural