by

1100 Peserta mengikuti Kegiatan Jambore di Sumbawa

-Daerah-81 views

Sumbawa, BERBAGI News – Dalam rangka mengambil peran dalam pelaksanaan kegiatan jambore, gerakan Pramuka Kwartir Cabang Sumbawa menyelenggarakan kegiatan Jambore Cabang Sumbawa dan dibuka dengan Upacara Pembukaan Jambore Cabang di Bendungan Batu Bulan. Selasa (14/06/2022).

“Antusiasme Anggota Gerakan Pramuka dan panitia Pelaksana Kegiatan dalam mempersiapkan kegiatan patut diacungi jempol,” ungkap ketua majelis pembimbing cabang Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah saat menghadiri upacara pembukaan jambore Cabang Sumbawa.

Jelas Mahmud Abdullah, yang juga saat ini menjabat sebagai bupati Sumbawa, karena telah memberikan kontribusi yang sangat tinggi dalam ikut serta mensukseskan kegiatan jambore cabang Sumbawa tahun 2022 yang terdiri dari 170 panitia pelaksa.

Kegiatan jambore diikuti oleh kurang lebih 1100 peserta yang berasal dari berbagai Kwartir Ranting yang ada di kabupaten Sumbawa mulai dari wilayah barat sampai dengan timur kabupaten Sumbawa dan didampingi oleh 420 pendamping dan pembina.

“Kepada seluruh peserta jambore cabang Sumbawa agar menjadi tunas muda harapan bangsa yang senantiasa mempersiapkan diri untuk memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat yang dilandasi dengan Tri Satya dan Dasa Darma Pramuka,” pesannya. (Bayu)

Baca Juga :  Disiapkan Tempat Mewah, Gubernur NTB Memilih Tidur di Masjid