by

Tangan Berbagi Bantu Pengadaan Meteran PDAM untuk Air Wudhu di TPQ Baiturrahman Mataram

Mataram, BERBAGI News – Sebagia bentuk kepedulian, Tangan Berbagi Indonesia memberikan bantuan Pemasangan meteran air untuk kebutuhan berwudhu di Rumah Tahfizh Baiturrahman di Jalan Lestari, Lingkungan Kebon Jeruk baru, Kelurahan Pejeruk Kecamatan Ampenan Kota Mataram, yang berupa sudah diselesaikannya biaya pemasangan Meteran PDAM Giri Menang Mataram sebesar Rp.1.777.000.

“Alhamdulillah, dana terkumpul dalam 2 (dua) hari setelah penggalangan donasi di grup WA tangan berbagi serta secara online di www.tanganberbagi.com,” kata Lalu Sahid, Ketua Tangan Berbagi Indonesia, di Mataram. Kamis (30/06/2022).

Open donasi dilakukan, jelas Lalu Sahid dimulai tanggal 24 – 25 Juni 2022, dan baru bisa diproses pendaftaran setelah melalui pemberkasan ke kantor PDAM Mataram.

“Berkas lengkap. Rumah Tahfizh Baiturrahman mendapatkan bantuan pemasangan Air PDAM dengan tarif sosial,” ucapnya.

Terima kasih para donatur Tangan Berbagi Indonesia, semoga kita semua diberikan kesehatan lahir dan bathin dan apa yang diberikan tercatat sebagai amal jariyah yang takkan pernah putus mengalir.

Terpisah, Pembina dan pengasuh Rumah Tahfizh Baiturrahman, Winarto, menyampaikan terima kasihnya atas bantuan yang diberikan.

“Alhamdulillah. Kami keluarga besar TPQ Rumah Tahfizh Baiturrahman mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan nya, semoga Allah SWT memberikan Rahmat-Nya kepada para Donatur Tangan Berbagi. Aamiin,” ungkapnya.

Baca Juga :  Nenek Irah, Hidup Dari Belas Kasihan Tetangga