Berbagi Peduli, Polresta Mataram bagikan Sembako di Masjid Istiqomah Karang Anyar

Berbagi25 Views

Mataram, BERBAGI News – Polresta Kota Mataram dalam rangka berbagi peduli pejuang tangguh Polda NTB memberikan paket sembilan bahan pokok (sembako) kepada warga yang terdampak penyesuaian kenaikan harga BBM di Masjid Istiqomah, Lingkungan Karang Anyar, Kelurahan Pagesangan Timur, Kecamatan Mataram, Kota Mataram. Rabu (07/09/2022).

Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH didampingi Kapolsek Pagutan Iptu I Putu Sastrawan SH menjelaskan kegiatan silahturahmi safari Kamtibmas kali ini berbagi peduli dengan warga yang terkena dampak penyesuaian kenaikan harga BBM untuk meringankan beban kepada masyarakat kurang mampu.

“Paket sembako kita berikan kepada anak yatim, marbot masjid dan warga yang kurang mampu di Lingkungan Karang Anyar Kelurahan Pagesangan Timur,” kata KBP Mustofa.

Sambil menunggu bantuan sosial dari pemerintah, kata KBP Mustofa sedikit tidaknya meringankan beban danmemberikan hal yang bermanfaat bagi masyarakat.

Dalam kesempatan itu juga, Polresta Mataram sekaligus memberikan himbauan dan pemahaman agar tetap tenang dan tidak panik, menurutnya, subsidi  yang lebih tepat sasaran yang akan diterima masyarakat nantinya agar tepat sasaran. (*)

Baca Juga :  Melalui Stafsus, Gubernur NTB Serahkan Bantuan untuk Petambak di Desa Talabiu