Tingkatkan Eksistensi Kampus, BEM STIKes Hamzar Gelar PKOM-02

Pekan Kreativitas Olahraga Mahasiswa, STIKes Hamzar Lombok Timur.

Olahraga107 views

Lombok Timur, BERBAGI News – Dalam mengembangkan bakat siswa siswi dan Mahasiswa se-Indonesia, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIkes Hamzar Lombok Timurengadakan Pekan Kreativitas Olahraga Mahasiswa (PKOM) kedua tahun 2022.

Ketua BEM STIkes Hamzar, Harianto, mengatakan dengan kegiatan ini akan menaikkan eksistensi kampus STIKes Hamzar Lombok Timur,” katanya kepada media ini di sela sela pembukaan kegiatan. Sabtu (19/11/2022).

Kegiatan PKOM berlangsung dari tanggal 19 November hingga 24 Desember 2022.

Jelas Yanto, mata lomba diadakan Online dan Offline.

“Mata lomba online, lomba video edukasi kesehatan, Cipta Baca Puisi, Essay, (Tingkat Nasional), Tari Kreasi Daerah se-Lombok Timur,” paparnya.

Dan untuk lomba Offline, Futsal SMA/MA, Futsal Mahasiswa (Se-Lombok Timur), Mahasiswi se-onstansi Hamzar, Debat bahasa Indonesia se-Lombok Timur, Make Up Muslimah, Tilawah se-instansi Hamzar.

Yanto berharap melalui kegiatan PKOM dapat memberikan kontribusi kepada kampus dan kegiatan seperti ini terus terlaksana di kepengurusan kedepannya.

“Dalam kegiatan ini pihak Instansi sangat mendukung dan diharapkan bisa meraih hasil yang baik untuk kampus,” tutup Yanto. (red)

Baca Juga :  1 Milyar, Total Hadiah Kejuaraan Lari 10K Samota