by

HUT 57 Bank NTB Syariah, Direktorat Kepatuhan Bersama Cabang Pejanggik Bakti Sosial Bangun Musholla di Mataram

-Berbagi-194 views

Mataram, BERBAGI News – Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) yang ke 57 Bank NTB Syariah  direktorat kepatuhan bersama kantor cabang Pejanggik melakukan kegiatan Bakti Sosial.

Kegiatan bakti sosial kali ini di lakukan serah terima bantuan di Musholla Asy-Syarifah yang berada di komplek perumahan Griya Sentosa Moncok (GSM) kelurahan Pejarakan Karya kecamatan Ampenan Kota Mataram. Minggu (27/06/2021).

Bantuan kegiatan tersebut yang diberikan berupa barang atau material bangunan dengan jumlah nilai Rp.11.400.000.

Ika Ranti Hidayah, Direksi kepatuhan Bank NTB Syariah mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini rutin dilakukan setiap tahunnya.

“Sudah 4 tahun ini, dalam rangka ulang tahun Bank NTB Syariah kami melakukan bakti sosial dan memberikan bantuan ke musholla dan masjid,” jelasnya.

Dikatakannya, untuk penyaluran bantuan, diberikan ke masing masing direktorat bersama dengan kantor cabang dan untuk pemilihan penerima manfaat atau lokasi tempat kegiatan ditentukan sendiri oleh direktorat dan kantor cabang setempat. Lokasi yang dilihat membutuhkan dan langsung bermanfaat kepada masyarakat.

“Karena di dua tahun ini konversi ke Syariah, kami butuh syiar untuk kembali ke bank NTB Syariah, meminta dukungan rakyat NTB untuk membesarkan Bank NTB Syariah,” harap Ika.

Sementara itu Abdul Haris, ketua pembangunan Musholla Asy-Syarifah dalam sambutannya mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan dan bahwa musholla tersebut dapat dilanjutkan kembali pembangunannya.

“Semoga apa yang telah diberikan tercatat sebagai amal jariyah dan apa yang diberikan menjadi amal baik bapak ibu sekalian untuk kami semua, semoga Allah berkahi dan ridhoi atas apa yang dilakukan hari ini,” harap Haris.

Sementara itu hal yang sama dikatakan Andi Kurniawan, mewakili warga GSM yang menyambut rombongan Bank NTB Syariah mengatakan  sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan dan sangat berharga, dimana pada saat ini mengalami kesulitan dana untuk pembangunan musholla tersebut.

Baca Juga :  Segera, Warga Desa Pejaring Akan Menikmati Air Bersih Bantuan Sumur Bor dari PLN

“Semoga para personil perbankan  bisa menjadikan kegiatan di perbankan menjadi amal ibadah yang kemudian bisa memberikan kebaikan untuk masyarakat kota mataram pada khususunya dan umat islam pada umunya, sehingga diberikan rakhmat, hidayat, kesehatan dan keselamatan dibukakan pintu rahmat dan rezeki,” harap andi. (red)

News Feed