by

Gangguan Jiwa, Seorang Pria di Pringgarata Terjun Bebas ke Sungai

-Peristiwa-294 views

Lombok Tengah, BERBAGI News – Seorang Pria MZ (39) warga Dusun Medas Timur, Desa Bagu, Pringgarata, Lombok Tengah terjun bebas ke sungai saat perjalanan menuju rumah sakit di jembatan Sungai Gebong. Korban diduga mengalami gangguan jiwa. Minggu (06/03/2022).

Kapolsek Pringgarata AKP Sulyadi Muchdip menjelaskan bahwa menurut keterangan saksi-saksi yang sekaligus keluarga korban menyebutkan, bahwa korban akan dibawa ke Rumah Sakit Jiwa Selagalas Mataram dengan menggunakan kendaraan roda empat jenis (Pic up/cary)

Saat sampai di TKP kurang lebih pada pukul 22:00 Wita, korban  tiba-tiba dengan cepat melompat ke Sungai Gebong (perbatasan antara Lombok Tengah dan Lombok Barat).

“Saksi-saksi kaget dan berusaha mencari korban namun karena dilokasi lampu penerangannya kurang memadai maka keluarga memutuskan untuk menghubungi Kepala Dusun dan meminta bantuan warga mencari korban,” jelas Kapolsek.

Setelah menerima laporan, Anggota Polsek Pringgarata langsung menindak lanjuti dengan melakukan olah TKP dan berkoordinasi dengan pihak Basarnas NTB untuk melakukan pencarian korban.

Korban berhasil ditemukan pukul 10.15 Wita, dalam keadaan sudah tidak bernyawa, kemudian janazah dievakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarga. (*)

Baca Juga :  Tiba-tiba dipanah, Warga Kota Mataram jadi Korban