Gathering Exclusive Safina Tour and Travel, Warga Asal Gerung Dapat Doorprize Umroh Gratis

Berita397 Views

Mataram, BERBAGI News – Isak haru yang dirasakan oleh Nina Maharani warga Desa Beleke, kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok Barat usai mendapat tiket umroh gratis dari Safina Travel.

Tiket umroh gratis itu dia dapatkan saat mengikuti Gathering Exclusive PT. Safina Safari Haramain atau Safina Tour and Travel di Mataram.

“Saya gak nyangka dapat Hadiah umroh, Terimakasih untuk travel Safina,”ucapnya, Sabtu 17 Juni 2023 usai acara berlangsung.

Nina mengaku baru kali ini ikut dalam kegiatan yang digelar oleh travel itu, itupun katanya dia mendapat informasi dari koleganya.

“Semoga bisa memberikan kesempatan juga bagi jemaah-jemaah yang lain,”Harapannya.

Direktur PT Safina Safari Haramain atau Safina Tour & Travel, Ahmad Zaki Attamimi menyebut dalam Gathering Exclusive hadir sekitar 250 tamu undangan.

Ahmad Zaki mengatakan acara itu rutin dilaksanakan dengan menyediakan berbagai hadiah atau doorprise dan hadiah utama berupa umroh gratis.

“Alhamdulillah rutin kami laksanakan, insya Allah nanti ada acara-acara berikutnya jadi kita hari ini ada 21 doorprize dengan hadiah Exclusive handphone dan hadiah utamanya itu umroh gratis,”katanya.

“Safina tour and Travel hadir sebagai pelayan tamu Allah yang profesional dan amanah untuk memberikan pelayanan maksimal kepada jamaah umroh,”tambahnya.

Untuk yang mendapatkan doorprise umroh, Zaki menjelaskan tidak ada syarat-syarat khusus yang perlu siapkan, namun hanya menyiapkan paspor saja.

“Untuk yang mendapatkan doorprise itu tidak ada ketentuan apa-apa, jadi full semua gratis, beliau hanya tinggal menyiapkan paspornya,”katanya.

“Jadi paket umrohnya full kami berikan free, karena memang selalu seperti itu kalau dari kami,”tambahnya.

“Jadi tidak ada syarat-syarat dia harus bayar sekian, Bayar apa nggak ada, Jadi cukup siapkan paspor semua kami tanggung gratis,” lanjutnya menjelaskan.

Baca Juga :  Kembangkan Toga Desa Kepuharjo, PMM UMM Kelompok 43 Gelombang 9 Ajak Warga

“Kita akan berangkatkan beliau dengan grup-grup keberangkatan, insya Allah di bulan Agustus atau September, nanti kami akan sambung komunikasi lagi dengan pemenang door prize beliau siapnya bulan apa,”katanya menambahkan. (red)