Pamitan Alumni Peternakan SMK N 1 Kuripan Magang ke Jepang, Waka Humas: Adek Kelasnya jadi Lebih Siap

Pendidikan273 Views

Lombok Barat, BERBAGI News – Wakil Kepala (Waka) Humas Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Kuripan, Ir Raden Suyarso, terkait magang ke Jepang diharapkan adik adik kelasnya bisa lebih siap untuk mengikuti jejak para alumni yang terdahulu.

Hal ini kata dia, sangat bagus dan bermanfaat apa yang dilakukan oleh alumni Peternakan tahun 2017 Lalu Anggun Pawarte saat melakukan acara pamitan di sekolahnya. Selasa (11/07/2023).

“Hal semacam ini bagus dan baik dilakukan, mohon doa restu kepada bapak ibu gurunya. Berhasil dan berkah dan membawa modal untuk usaha disini (Lombok) serta pengalaman yang dapat dikembangkan,” ungkapnya.

Ia juga berharap, proses magang yang dilakukan alumninya lancar dan sehat sehat.

Ditempat yang sama, Direktur Sending Organization (SO) Lembaga Pelatihan Kerja Swasta (LPKS) Bali Tosha Lombok Kochi (BTLK), Abdurahman turut mengamini apa yang diharapkan Waka Humas SMK N 1 Kuripan untuk dapat menimba ilmu di negeri Sakura untuk kemudian menjadi bekal ilmu yang dapat dikembangkan di negaranya sepulangnya nanti.

Dikatakannya, Lalu Anggun Pawarte akan diterbangkan langsung ke Jepang pada tanggal 19 Juli 2023 bersama 5 orang peserta magang lainnya dengan transit di Bandara Singapura melalui Bandara internasional Lombok. (red_)

Baca Juga :  Universitas Jakarta Terancam Tutup, Mahasiswa Khawatir