Alumni TKJ SMKN 2 Kuripan magang Jepang, Kepala Sekolah: Saya Bangga dan Maksimalkan Diri disana

Pendidikan261 Views


Lombok Barat, BERBAGI News
– Kepala Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 2 Kuripan Lombok Barat, Haji Mahyudin menerima salah seorang alumninya untuk pamitan magang ke Jepang.

Acara pamitan ini berlangsung di ruang kerja Kepala Sekolah yang dihadiri Wakil Kepala Sekolah SMKN 2 Kuripan (Waka) Humas serta Direktur Sending Organization (SO) Lembaga Pelatihan Kerja Swasta (LPKS) Bali Tosha Lombok Kochi.

Mahyudin kepada media ini Rabu (12/07/2023) mengaku bersyukur dan bangga atas keberhasilan yang diraih alumninya, Lalu Muhammad Sakurawan.

“Hendaknya benar benar memaksimalkan diri dalam menimba ilmu sebagai bekal nanti,” ungkapnya

Mahyudin juga berpesan agar selalu mentaati aturan sebaik baiknya, disiplin harus dijaga.

Jelas Mahyudin karena Jepang merupakan Negara sangat disiplin.

“Kami juga berdo’a agar menjadi anak-anak kami yang berhasil,” harap Mahyudin.

Senada juga dikatakan Wakil Kepala Sekolah SMKN 2 Kuripan (Waka) Humas, I Made Budiarta, S.PdT, semoga dalam proses pemagangan di Jepang semuanya berjalan aman dan betah disana.

Lalu Muhammad Sakurawan merupakan alumni tahun 2018 SMKN 2 Kuripan Jurusan Teknik Komputer Jaringan (TKJ) asal Dusun Punimbe Desa Ubung Kecamatan Jonggat Kabupaten Lombok Tengah.

 Sakurawan akan magang pada Bidang konstruksi bagian begisting selama kontrak magang 3 tahun dan di agendakan berangkat pada 19 Juli 2023 bersama lima peserta lainnya. (red)

Baca Juga :  Filsafat ilmu klasik hingga kontemporer