Gita Ariadi, Calon PJ Gubernur NTB 2023, Menjadi Pilihan Masyarakat

Daerah776 Views

Mataram, BERBAGI News – Masyarakat selalu berharap untuk memiliki pemimpin yang mampu memberikan rasa aman, nyaman, dan sejahtera. Oleh karena itu, pemilihan pemimpin yang tepat menjadi salah satu hal penting bagi masyarakat. Dalam menyongsong pemilihan PJ Gubernur NTB tahun 2023, dukungan dari berbagai tokoh dan ormas Hindu mengalir untuk Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si.

Hari Selasa (25-07-2023) lalu, ruang Sekretaris Dewan (Sekwan) Provinsi NTB menjadi saksi atas penyampaian dukungan resmi dari beberapa tokoh dan pimpinan ormas Hindu. Dalam suasana yang penuh kehangatan, perwakilan umat Hindu yang dipimpin oleh AA. Made Djelantik ABW, S.H. dari Puri Agung Cakranegara menyerahkan secara langsung surat dukungan untuk calon PJ Gubernur NTB tahun 2023, Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si.

Keputusan untuk mendukung Lalu Gita Ariadi diambil setelah pertemuan dengan Sekwan, Drs. H. Surya Bahari, M.Pd, di mana semua pihak menyepakati bahwa Lalu Gita adalah sosok yang mampu memenuhi kriteria harapan masyarakat sebagai pimpinan daerah. Selain itu, hadir dalam acara tersebut beberapa tokoh penting, antara lain Sekjen Majelis Agung Windu Sesukertaning Jagat Lombok (IM. Putu Sudiartha H, S.Si, MBA, M.AP), Ketua Prajaniti Lobar (I Made Diata, S.H, M.H.), Ketua Aliansi Pemuda Hindu Lombok (I Nym Loji Sagita, S.H), Pengurus Krame Pura Meru (I Gd Agus Suana), dan Satgas Yudha Bakti Provinsi NTB.

Dalam suasana yang penuh semangat, AA. Made secara simbolis menyerahkan dukungan dari masing-masing ormas kepada Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si. Dukungan ini menjadi langkah awal menuju pencapaian visi dan misi bersama untuk memajukan NTB dan mewujudkan keinginan masyarakat dalam mencapai kesejahteraan dan kemajuan daerah.

Baca Juga :  Patriot Desa Emas Indonesia, 54 Pemuda Wonomarto Mengikuti Pelatihan

Gita Ariadi, seorang tokoh yang memiliki rekam jejak yang cemerlang, diyakini memiliki kemampuan dan dedikasi untuk mewujudkan impian masyarakat NTB. Dukungan ini datang di tengah-tengah masa jabatan Gubernur NTB yang akan berakhir pada bulan September mendatang. Masyarakat berharap, dengan adanya Gita Ariadi sebagai PJ Gubernur NTB, momentum positif yang telah diraih sebelumnya akan terus berlanjut dan membawa NTB ke arah yang lebih baik di masa depan.

Tentunya, melalui dukungan yang luas dari berbagai elemen masyarakat dan ormas, Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si, semakin terpercaya sebagai pilihan masyarakat dalam menjalankan amanah kepemimpinan dan mengemban tugas besar untuk memajukan dan mensejahterakan Provinsi NTB. Semoga semangat dan komitmen beliau untuk membangun NTB semakin mengilhami kita semua, menuju masa depan yang lebih gemilang bagi negeri ini. (**)