by

Pendaftar Perdana, Sapri S.Sos Resmi Menjadi Calon Kaling Moncok Karya

Mataram, BERBAGI News – Pesta Demokrasi lima tahunan resmi di gelar oleh Pemerintah kelurahan Pejarakan Karya. Dihari ke empat pembukaan pendaftaran Kepala Lingkungan Moncok Karya, Sapri, S.Sos resmi mendaptarkan diri maju sebagai calon kepala lingkungan moncok karya Kelurahan Pejarakan karya kecamatan Ampenan untuk periode 2021-2026.

Sapri tiba pada pukul 13:30 Kamis siang (17 06 2021) bersama tim sukses dan puluhan pendukungnya yang diterima langsung oleh Ketua pantia pemilihan kepala lingkungan moncok karya di sekretariat panitia “Musyawarah & Pemilihan Kepala Lingkungan” di jalan Gotong Royong, Ampenan Kota Mataram.

“alhamdulillah, hari ini kami resmi mendaptarkan diri untuk maju menjadi calon kepala lingkungan moncok karya,” ucap Sapri usai proses verifikasi berkas pendaftaran.

Sapri juga mengatakan, bagaimanapun pintarnya seorang pemimpin tanpa tidak bersama sama dan bersatu, maka tidak akan bisa.

Sementara itu Rastapari, Ketua Panitia pemilihan saat menerima berkas pendaptaran calon menyampaikan bahwa untuk calon kepala lingkungan adalah hak semua warga yang minimal sudah berdomisili selama 5 tahun terakhir di lingkungan Moncok Karya.

“kepada para pendukung agar sama2 memahami dan mengerti bahwa disini masyarakat kita semua dan bahkan keluarga kita semua, berbeda pilihan itu hal yang wajar,” harap Rastapari. (shy).

Baca Juga :  Dorongan Toga Toma, Calon Petahana Suhardi Maju Kembali di Pilkaling Moncok Karya

News Feed