by

Acara FASI Lombok Barat, BKPRMI; Peserta Terpilih untuk Berlaga Tingkat Provinsi

-Agama-173 views

Lombok Barat, BERBAGI News – Acara Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) bertujuan untuk menghasilkan peserta terbaik yang berasal dari Kabupaten Lombok Barat agar dapat mewakili ke tingkat Provinsi. Kegiatan ini merupakan agenda yang ke XI secara nasional dan di Kabupaten Lombok Barat merupakan acara yang ke 2 yang telah dilaksanakan. Acara tersebut diikuti oleh 17 lembaga TPQ di Lombok Barat dan terdiri dari 135 peserta dengan 15 mata lomba yang di lombakan dari tingkat TKA, TPA dan TKIA.

“Acara Festival Anak Soleh Indonesia ini agar mampu menghasilkan peserta terbaik dari Lombok Barat untuk berlaga di tingkat Provinsi nantinya,” harap Ketua Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Lombok Barat dalam sambutannya dilokasi Fasi di Pondok Pesantren Al-Aziziyah Kapek Gunungsari. Sabtu (28/08/2021).

Selain itu Ketua DPD BKPRMI Lombok Barat juga menyampaikan harapannya agar struktur pengurus DPD BKPRMI Lombok Barat agar segera disusun.

“Walau kami DPD BKPRMI Lombok Barat belum dilantik, tetapi telah mampu melaksanakan acara sebesar ini di Kabupaten Lombok Barat,” Ungkapnya.

Sementara itu DPW BKPRMI Provinsi Nusa Tenggara Barat berharap agar acara tersebut bisa berjalan dengan lancar, kemudian anak-anak yang terpilih di kontestasi FASI bisa mewakili di tingkat Provinsi dan secara umum bisa menyabet juara umum di tingkat nasional.

Harapan yang sama juga disampaikan oleh Kepala BAPENDA Kabupaten Lombok Barat yang mewakili Bupati Lombok Barat atas terselenggaranya acara FASI dan mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Semoga acara ini bisa berjalan dengan lancar, dan satu kata yang dapat saya sampaikan dari sambutan-sambutan tadi adalah kata luar biasa,” jelasnya. (red)

News Feed