MIS Al-Khaerat Tudonro Sukses Gelar Penamatan Siswa Kelas VI

Pendidikan212 views

Bulukumba, BERBAGI News – Penamatan Siswa Kelas VI Tahun Pelajaran 2021/2022 MIS Al-Khaerat Tudonro dengan tema “Generasi Cerdas, Kreatif, dan Berakhlak Cerdas” yang berlangsung di Tukade, Sabtu (18/06/2022).

Prosesi penamatan siswa kelas VI MI Al-Khaerat Tudonro berjalan dengan sukses dan hikmat serta dihadiri masing-masing orang tua siswa.

Kepala Madrasah MIS Al-Khaerat Tudonro, Andi Agustina, dalam sambutannya mengatakan bahwa penamatan siswa kelas VI hari ini sebanyak 8 orang dan semuanya mendapatkan nilai yang bagus. Dan hari ini juga dirangkaikan pelepasan guru MI Al-Khaerat Tudonro Sitti Ramlah mutasi ke MI Al-Khaerat Mehu.

“Alhamdulillah, hari ini kita bahagia sekaligus sedih karena para siswa akan meninggalkan kami dan akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi,” ucapnya.

Ia berpesan, jagalah nama baik madrasah, torehkanlah yang membanggakan buatlah prestasi yang luar biasa.

Salah satu orang tua siswa, Saenal, mengucapkan banyak terima kasih untuk para guru yang telah mendampingi anak-anak selama enam tahun mulai dari kelas 1 sampai kelas 6.

“Terimakasih banyak bapak ibu yang telah menjadikan anak kami bisa berhitung dan membaca selama 6 tahun di MI Al-Khaerat Tudonro ini, dan hari ini lulus semua mendapat nilai yang terbaik,” pungkasnya. (aas)

Baca Juga :  Prodi Sosiologi Unram Gelar Sosialisasi Pencegahan Perkawinan Usia Anak di Desa Pringgabaya