Pesan Kabid Lattas Disnaker Lombok Tengah saat melepas 22 Peserta Magang Jepang di Mataram

Mataram, BERBAGI News – Mewakili Kepala Dinas, Kepala Bidang Pelatihan dan produktivitas, Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Lombok Tengah, Sapruddin, hadir dan turut serta melepas peserta magang mengatakan hendaknya para peserta sesampai di Jepang tekun dalam mengikuti magangnya, berkarya dengan baik.

“Utamakan kejujuran saat kalian mengikuti program magang ini. Bisa mengembangkan hasil magang nanti di Indonesia atau didaerah masing-masing,” pesannya usai melepas keberangkatan peserta magang Jepang siswa LPKS Bali Tosha Lombok Kochi di Mataram bersama Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transamigrasi Provinsi NTB.

Sebanyak 22 peserta magang LPKS Bali Tosha Lombok Kochi mengikuti pelepasan dan penandatanganan kontra kerja magang luar negeri.

Senada dikatakan, Direktur LPKS Bali Tosha Lombok Kochi, Abdurahman, agar para peserta magang benar benar untuk mengembangkan karir pemagangannya. Bahwa anak anak dari Lombok sangat dusukai magang di Jepang.

“Tetap semangat dan tekun belajar bahasa Jepangnya. Terutama siapkan mentalnya,” harapnya.

Jelas Rama Sapaan akrab Direktur LPKS Bali Tosha Lombok Kochi, dengan ketekunan dan magang yang baik ini akan berimbas pada peserta program magang berikutnya.

“Alhamdulillah job order terus masuk, tetap berikan yang terbaik,” paparnya.

Baca Juga :  Kadis Kop dan UKM Lobar Bangga, UKM ini Baru 4 Bulan Produksi Sudah Terjual Ke Luar Negeri