Polisi Lingkungan Gatep Ampenan Berikan Bantuan Mushaf Al Qur’an dan Iqro

Berbagi373 Views

Mataram, BERBAGI News – Sebagai bentuk wujud kepedulian bhakti keagamaan dan implementasi Polisi Lingkungan dalam mendekatkan diri kepada masyarakat, Bripka M Sabri SH selaku Polisi Lingkungan yang bertugas d lingkungan Gatep, Kelurahan Ampenan Selatan, Kecamatan Ampenan Kota Mataram memberikan bantuan Mushaf Al Qur’an dan Iqro kepada anak-anak pengajuan di TPQ Nidaan Khofia Jalan Arya Banjar getas,,Lingkungan Gatep, Kelurahan Ampenan Selatan. Senin, (26/06/2023)

Polisi Lingkungan sebagai rangkaian program Quick Wins TW II Presisi 2023 dan menyambut Hari Bhayangkara Ke-77 Bripka M Sabri SH telah menunjukan bentuk kepeduliannya kepada masyarakat untuk Bhakti Keagamaan.

Bripka M. Sabri mengatakan bahwa kegiatan sambang bertujuan untuk memberikan bantuan Mushaf Al Qur’an dan Iqro kepada anak Nelayan yang mengaji di TPQ Nidaan Khofia untuk membantu keperluan sarana ibadah.

” Semoga dapat berguna dan bermanfaat bagi anak-anak pengajian serta masyarakat pada umumnya sehingga menambah nilai ibadah “, ungkapnya

Kapolresta Mataram melalui Kapolsek Ampenan AKP Faisal Afrihadi SH membenarkan kegiatan tersebut bahwa Polisi Lingkungan Gatep Bripka M. Sabri memang kerap sering menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat di lingkungannya salah satunya dengan memberikan bantuan sarana ibadah.

“Tentunya selaku Kapolsek sangat berterima kasih dan sangat membantu yang mana beliau telah peduli terhadap sarana ibadah yang ada di wilayah binaanya,” kata Kapolsek.

Menurutnya kehadiran Polisi Lingkungan terus menunjukkan simpati kepada masyarakat terhadap hal positif sebagai bukti bahwa Polri sangat dekat dengan masyarakat.

” Apa yang dilakukan Bripka M. Sabri bisa menjadi contoh kepada personel lainnya yang menyisihkan rejekinya untuk kebutuhan masyarakat, semoga allah swt membalas semua kebaikan beliau”, pungkasnya

Baca Juga :  Peduli Korban Banjir Bandang, YBM PLN NTB Salurkan Bantuan di Lombok dan Bima