Wayan Winantra Magang ke Jepang, Waka Kesiswaan SMA N 1 Gerung: Kami Bangga!

Pendidikan282 Views

Lombok Barat, BERBAGI News – Wakil Kepala Sekolah (Waka) Kesiswaan, Ahmad Yani, S.Pd, menerima seorang alumninya I Wayan Winantra (24) pamitan untuk magang ke Jepang. Selasa (11/07/2023).

“Saya mewakili sekolah merasa bangga. Itu merupakan prestasi yang luar biasa,” tegasnya.

Yani juga berpesan untuk sesampai di negeri Sakura Jepang, jangan lupa pandai-pandai membawa diri, jaga wibawa, jaga nama baik Sekolah.

“Semoga apa yang cita-citakan untuk magang ke Jepang mendapatkan hasil yang bermanfaat,” harapnya.

Ditempat yang sama, Wayan Winantra alumni tahun 2018 jurusan IPS tersebut tidak lupa berpesan kepada adik adik sekolahnya tetap semangat belajar dengan sungguh sungguh.

“Ini semata-mata demi cita cita yang diimpikan kelak tercapai,” pintanya.

Wayan Winantra merupakan peserta magang Jepang pada Sending Organization (SO) Lembaga Pelatihan Kerja Swasta Bali Tosha Lombok Kochi (BTLK) sejak Mei 2022 dan lulus wawancara dengan perusahaan Jepang pada Desember 2022 lalu.

Wayan Winantra asal Desa Pelangan, Kecamatan Sekotong Kabupaten Lombok Barat tersebut akan terbang langsung ke Jepang dari Bandara Internasional Lombok (BIL) pada tanggal 19 Juli 2023.

Wayan Winantra juga merupakan alumni ke 4 SMA 1 Gerung yang berhasil diberangkatkan magang ke Jepang setelah pada Mei 2023 lalu memberangkatkan Hidayaturrahman. (red)

Baca Juga :  Pemasaran Digital Era Pandemi, KKN Unsa Dampingi UMKM